Sukses

Lifestyle

Saat yang Baik Pergi, Kamu Bakal Sadar Kalau Dia yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Demi mencari pasangan yang terbaik, beberapa orang melepaskan si dia yang hanya dianggap baik. Padahal dia yang hanya kamu anggap baik adalah yang terbaik untukmu. Terkadang tanpa disadari kita melepaskan orang-orang yang mencintai kita dengan tulus begitu saja.

Gara-gara berfokus pada kesempurnaan seseorang menjadi lupa bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Untuk memilih pasangan hidup memang tidak ada salahnya buat kamu memilih lebih selektif, tapi jangan juga salah pilih. Untuk mengetahui apa si dia yang baik itu sebenarnya adalah yang terbaik buatmu, maka ada beberapa hal yang dapat dilakukan.

1. Saat kamu tahu kekurangannya apa kamu bisa menerimanya atau tidak? Ketika kamu bisa menerima segala kekurangannya, maka tak perlu lama-lama berpikir, si dia pastilah memang yang terbaik buatmu.

Saat yang Baik Pergi, Kamu Bakal Sadar Kalau Dia yang Terbaik. (Foto: freephotos.atguru.in)

2. Apa si dia juga mau menerima kekuranganmu? Pertanyaan ini memang harus ditanyakan lagi kepadanya. Karena sebuah pernikahan tidak hanya dibangun oleh satu orang saja. Kamu dan si dia harus bekerjasama untuk menciptakan keluarga yang harmonis dan bahagia.

Saat yang Baik Pergi, Kamu Bakal Sadar Kalau Dia yang Terbaik. (Foto: desktopbestwallpaper.com)

3. Harus bisa membedakan mana perasaan sayang, cinta, atau hanya terobsesi. Coba yakinkan lagi perasaanmu, apakah kamu benar-benar mencintainya atau kamu hanya penasaran saja dengannya?

Saat yang Baik Pergi, Kamu Bakal Sadar Kalau Dia yang Terbaik. (Foto: chobirdokan.com)

4. Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Melihat pasangan lain kamu cemburu? Sifat inilah yang harus kamu buang ketika akan memutuskan menikah dengan si dia. Ingat, semua yang terlihat baik belum tentu baik, jadi jangan pernah cemburu pada rumput tetangga yang terlihat lebih hijau.

Saat yang Baik Pergi, Kamu Bakal Sadar Kalau Dia yang Terbaik. (Foto: geniusquotes.org)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading