Sukses

Lifestyle

Berhenti Beri Kode, Memangnya Dia Peduli?

Fimela.com, Jakarta Soal mencintai, banyak orang yang berhati-hati. Mendekati seseorang bukanlah perkara yang mudah. Kamu harus mengetahui langkah yang tepat agar dia dapat menerimamu, dan tentunya tidak menempatkan dirimu pada posisi friendzone. Jadi, memulai segalanya dengan perlahan merupakan langkah yang bijaksana untuk dilakukan. Bukankah yang terbaik datangnya tidak pernah terburu-buru?

Meski demikian, banyak orang yang salah langkah. Bukan hanya saat melakukan pendekatan, namun juga ketika meminta perhatian padahal sudah jadian. Mungkin kata 'kode' sudah tak asing lagi bagimu. Yup, di berbagai media sosial banyak orang yang melancarkan berbagai jurus untuk mendapatkan perhatian dari si dia. Namun, apakah kamu yakin dia menerima kode yang kamu sampaikan?

Dia bukan detektif. Mungkin kamu berharap si dia peka dan akhirnya mengabulkan hal yang kamu impikan. Namun sayangnya nggak semua orang bisa semengerti itu. Jadi, ada baiknya dalam beberapa kasus kamu membicarakannya secara langsung. Saat kamu rindu dan minta perhatian lebih dari dia, misalnya.

Kode itu sangat menyebalkan. Bagi kamu mungkin kode merupakan cara teraman agar tidak membuat dia merasa tersinggung. Namun sayangnya hal tersebut malah bisa menjadi bumerang. Jika kamu miliki pasangan yang karakternya lebih suka 'to the point', wah, kamu harus siap-siap jika dia merasa sebal. Lagipula, rasanya terus-terusan menyebar kode di sosial media bisa terikut membuat teman-temanmu merasa kesal.

Memangnya dia peduli?. Jika kamu miliki gebetan tipe ini, rasanya seribu kode yang terlontar takkan sampai. Apalagi jika hanya kamu yang merasa punya hubungan spesial, sedangkan dia cuma merasa dekat sebagai teman dan tak ingin berlanjut ke tingkatan yang lebih serius. Hmm.. ada baiknya kamu langsung lontarkan saja keinginanmu.

Berjuang memang butuh keberanian dan kesabaran. Kamu harus bisa mengatur langkah sedemikian rupa agar dia mulai peduli. Terkadang, jangan terlalu mengambil langkah yang cepat, kamu juga harus biarkan kesempatan dia untuk mendekat. Jadi, masih mau terus lempar kode?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading