Sukses

Lifestyle

Bunuh Diri, Pria Tanpa Busana Ini Nekat Masuk Kandang Singa

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei lalu, Play Ground mengunggah sebuah video yang menghebohkan 'warga' media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria tanpa busana sengaja memeluk seekor singa di Kebun Binatang Nasional Santiago, Chili. Menurut sebuah video tersebut, pria ini mencoba bunuh diri dan nekat masuk ke kandang singa. 

Sontak saja semua orang yang ada di sekitar dan melihat hal tersebut panik. Dalam video tersebut juga terdengar suara singa yang menggeram siap menerjang pria tersebut. Namun, menghabiskan nyawa diri sendiri dengan alasan apa pun harus dihentikan. Para petugas di kebun binatang tersebut berusaha untuk menggagalkan niat si pria. 

Namun, sepertinya sulit untuk menyelamatkan pria berumur 20 tahun yang malang itu. Akhirnya, para petugas menembak mati kedua singa yang ada di kandang itu. Keputusan ini tentu saja mengundang pro dan kontra. Sebagian menganggap, tindakan para petugas. 

Pada deskripsi video yang diunggah Play Ground, tertulis "berapa banyak nyawa hewan yang bisa dikorbankan demi kehidupan manusia?" Hingga kini, video tersebut masih disebarkan melalui berbagai media sosial, sebagai salah satu kampanye untuk melestarikan hewan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading