Sukses

Lifestyle

Subhanallah, Begini Proses Pembersihan Rambut Nabi Muhammad SAW

Fimela.com, Jakarta Sebuah video berdurasi hampir lima menit kini menjadi bahan perbincangan di dunia maya, khususnya media sosial Facebook. Dalam video terlihat beberapa orang pria yang menganakan thobe—pakaian khas Arab berwarna putih sedang memegang sebuah peti yang ternyata setelah dibuka berisi rambut.

“SUBHANALLAH. Proses pembersihan rambut Nabi SAW. Allahuma sholli Alaa Sayyidina Muhammad,” tulis dalam caption video tersebut. Ya, inilah sebuah video yang membuat masyarakat Muslim semakin merindukan sosok Nabi Muhammad SAW. “Subhanallah, ya Allah mudah-mudahan aku dapat pergi kesana,” komentar pemilik akun Facebook Kisutbatualam.

Sebelum video ini beredar, tahun 2015 lalu Kementerian Agama Rusia sebenarnya juga pernah memamerkan koleksi rambut Nabi Muhammad SAW yang kini ada di Museum Crocus, Moskwa. Namun bedanya, museum tersebut hanya memiliki beberapa helaian rambut Nabi Muhammad yang disimpan di dalam tabung kedap udara pada bagian kiri atas. Dan di bawah ini adalah proses pembersihan rambut Nabi Muhammad SAW.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading