Sukses

Lifestyle

5 Hal Unik yang Membuat Valak The Conjuring 2 Layak Dibuat Meme

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang sudah menonton The Conjuring 2, pasti tahu banget sama satu tokoh roh jahat bernama Valak. Yap! Di film box office ini, Valak menjadi salah satu tokoh ikonik yang menjadi perbincangan masyarakat, khususnya di Indonesia. Saking ikoniknya, Valak dijadikan bahan lelucon oleh para netizen. 

Namanya juga netizen, rasanya belum afdal kalau ada yang hits dan ikonik tapi nggak dijadikan bahan lelucon berupa meme. Nggak memandang Valak sebagai sosok hantu yang menyeramkan, netizen begitu antusias menjadikannya sebagai meme yang bisa mengocok perut banyak orang. Mungkin, kamu salah satu orang yang sukses dibuat ketawa oleh meme Valak di dunia maya. Lantas, kenapa sih si Valak sampai laku keras dijadikan meme begini? Apa pasal yang membuatnya layak dijadikan meme?

Namanya unik. Bagi orang Indonesia yang suka banget main plesetan, Valak is a gold name! Kenapa? Karena banyak benda yang memiliki nama serupa kayak Valak. Sebut saja Salak, Badak, dan Kolak. Beuh! 'Makanan' banget buat para pembuat meme Indonesia. Bukan begitu? :))

 

Foto kiriman ROBY KANG (@robykang8) pada

Pakaiannya yang unik. Valak yang pakai pakaian dengan penutup kepala ini, kalau di Indonesia bisa dibilang dia pakai kerudung. Yah, banyak lah ya meme yang meledek Valak dengan pakaiannya yang unik itu.

 

Foto kiriman Frida Septiana (@fridasheptya) pada

Riasan wajahnya. Wajahnya yang berlapis 'dempul' putih, membuat Valak kerap disamakan dengan cewek-cewek yang lagi pakai riasan wajah contouring, di mana wajah akan diolesi makeup yang membuatnya seperti badut. 11:12 sama Valak gitu, deh! :D

 

Video kiriman Rizkiana Puspita (@rizkianapuspita13) pada

Wajahnya yang seram. Bukan hal asing lagi, bukan kalau wajah Valak seram? Yap! Wajahnya yang nggak manusiawi ini membuat Valak kerap disamakan oleh wajah orang-orang yang lagi marah, hahahaha.

 

Foto kiriman TITA !! (@sartikadewiaa) pada

Kisahnya. Di film The Conjuring 2, Valak bisa dibilang sebagai peran pendukung. Di mana ia digambarkan sebagai sosok hantu yang menganggu hidup Lorraine, paranormal di film itu. Kemunculannya pun bisa dibilang nggak sering, hanya di saat-saat tertentu, tapi kenapa jadi dia yang terkenal begini? :))

Kisah hidup Valak. (Via: simomot.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading