Sukses

Lifestyle

Selamat Tinggal Lembur! Begini Caranya Agar Tak Pulang Larut

Fimela.com, Jakarta Lembur bukan hanya tak baik untuk kesehatan. Tapi, juga bisa sebagai tanda kalau kamu tidak bekerja secara efisien dan produktivitas yang tidak baik. Meskipun begitu, masih saja banyak orang yang bekerja dari pagi hingga larut malam. Hal ini bukan hanya akan mengganggu siklus sehari-harimu, tapi juga tak baik untuk image perusahaan. 

Tapi, jangan khawatir. Sebuah ide kreatif muncul dari agensi asal Belanda. Mereka membuat sistem yang bisa merubah kebiasaan dan cara kerja para karyawan. Dan, tentu saja juga bisa membuat mereka bekerja dengan tepat waktu. 

Mereka membuat sebuah meja kerja yang akan secara otomatis tertarik ke atas pada saat jam pulang kerja. Otomatis, para karyawan akan berusaha menyelesaikan pekerjaannya sebelum meja mereka terangkat dan secara otomatis 'mengusir' mereka pulang ke rumah. 

Desain uniknya ini telah memancing perhatian dunia. BBC sendiri pun akhrinya mengangkat ide ini menyebarkannya melalui media sosial. Berikut ini video yang menggambarkan bagaimana sistem itu bekerja secara lebih jelas lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading