Sukses

Lifestyle

Berusia 9 Tahun, Anak Ini Sudah Jadi Fotografer Profesional

Fimela.com, Jakarta Jika ingin melangsungkan pernikahan, kamu pasti ingin semuanya nampak sempurna. Dekorasi yang cantik, hidangan yang memanjakan lidah tamu, riasan yang sanggup membuat setiap mata terpana, musik yang mengalun merdu, hingga seorang fotografer yang dapat mengabadikan setiap momen yang sempurna.

Menjadi fotografer tentu menjadi pekerjaan yang sangat krusial di momen pernikahan. Siapa yang tak ingin mengabadikan setiap detil kejadian yang hanya terjadi di acara satu kali dalam seumur hidup? Ya, beban tersebut berada di pundak Regina Wyllie, seorang gadis cilik yang sudah menjadi seorang fotografer profesional.

Dilansir dari DailyMail, gadis asal Skotlandia ini selalu menyukai dunia fotografi. Bermula dari umur 3 tahun, Regina sudah seringkali meminjam kamera milik ayahnya, Kevin Wyllie, dan menanyakan tentang tata cara penggunaannya. Namun ternyata, bukan hanya penasaran, Regina saat ini tengah menjadi seorang profesional di bidang fotografi pernikahan.

 

A photo posted by Regina Wyllie (@photosbytheg) on

Beberapa waktu belakangan, teman dekat keluarga Wyllie yang sudah melihat hasil karta Regina menginginkannya untuk menjadi fotografer pernikahan mereka. Sebagai seorang ayah, ia pun memastikan takkan mengganggu sang anak ketika bekerja dan lebih sering mengamati cara kerjanya.

Disadur dari Brightside, awalnya banyak sekali orang-orang yang meragi mengenai kemampuan Regina. Namun, kini bakat muda yang dimiliki gadis Skotlan ini pun sudah banyak diakui. Kamu bisa melihat karyanya di akun instagram @photobytheg

 

A photo posted by Regina Wyllie (@photosbytheg) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading