Menggunakan Karpet Terbang, Pria di Jerman Perkenalkan Ramadan

Gadis Abdul01 Jul 2016, 22:38 WIB
Menggunakan Karpet Terbang, Pria Asal Jerman Perkenalkan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat Muslim tentu saja menahan lapar serta haus saat bulan Ramadan adalah hal yang biasa dilakukan. Namun pasti akan ada banyak orang yang bukan beragama Islam bertanya-tanya soal makna puasa itu sendiri. Nah, untuk menjawab pertanyaan itu semua, sejumlah anak muda di Jerman, tepatnya di Berlin menggunakan cara yang unik dan tidak biasa.

Menggunakan ‘karpet terbang’, Younes Al-Amayra membawa spanduk yang bertuliskan Happy Ramadan serta membawa keranjang berisi kurma dan coklat. Nah, ditengah-tengah perjalanannya Younes akan berhenti dan menjawab semua pertanyaan orang-orang tentang seputar Ramadan.

Dalam video berjudul ‘Magic Ramadan 2016 – Der Fliegende Teppich’ terlihat bagaimana keseruan Younes saat berhenti dan menghampiri orang-orang yang sedang tersenyum melihatnya. “Bagaimana kamu bisa melakukan ini dengan karpet terbang itu?” tanya seorang gadis kecil yang tengah mencicipi karpet terbang milik Younes.

Video yang diunggah ke YouTube pada 28 Juni 2016 ini tentunya sangat menarik untuk disimak. Tak heran jika video tersebut kini telah dilihat sebanyak 13.424 kali, dan telah di share sebanyak 7.745 kali. Penasaran melihat karpet terbang di kota Berlin, Jerman? Simak videonya di bawah ini.