Sukses

Lifestyle

Ketahui 9 Pekerjaan yang Tetap Masuk Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi liburan Lebaran tiba. Sebagian warga Jakarta sudah dalam perjalanan untuk pulang ke kampung halaman. Sebagian lainnya bahkan sudah sampai di kampung masing-masing demi merayakan Hari Raya sekaligus berlibur bersama keluarga. Buat kamu yang pulang kampung hanya setiap tahun, pasti rasanya sangat senang. 

Tapi, ada beberapa orang yang tidak bisa ikut berlibur saat hari Lebaran. Pasalnya, mereka dituntut untuk tetap bertugas. Ada beberapa profesi dan pekerjaan yang menuntut mereka untuk tetap bekerja di hari H Lebaran. Apa saja? Simak bahasannya di bawah ini. 

Petugas di hotel

 

A photo posted by Dody setyawan (@bukanorangganteng) on

Pekerja di mal atau pusat perbelanjaan

Petugas kebersihan

 

Berapapun rezekimu yang di dapat hari ini, syukuri lah. Bersyukur atas semua rezeki yang sudah di beri olehNya. Selasa, 28Juni2016. Ibu - ibu petugas kebersihan yang ada di pasar anyar bersama rekannya sehabis menjalankan tugasnya. Mereka duduk bersama sembari menghitung receh demi receh yang sudah di dapat olehnya hari itu. Setelah di hitung, hasil pendapatan yang di peroleh ibu tersebut adalah 200.000,00. Dengan rasa bahagianya atas rezeki yang sudah di dapat, kemudian ibu tersebut membeli ayam untuk makan keluarganya nanti. Alhamdulillah, atas semua rezeki yang sudah di beri olehNya. #portrait #self #orange #dinaskebersihan #pasaranyar #kotatangerang #tangerangkota #tangerang #exploretangerang #bersyukur #blackandwhite #bwstreet #traditionalmarket #indonesia #asia #photogrid #photography

A photo posted by Arief rachman hakim (@arachman_hakim) on

Reporter

 

A photo posted by @vestiural on

Pekerjaan yang berhubungan dengan dinas perhubungan

 

A photo posted by Chris Erlando (@chris_erlando) on

Petugas di rumah sakit

 

Selamat bekerja orang kesayangku #perawatidaman #asistendoktergigi #petugasrumahsakit 💉🏥

A photo posted by @devy_fitrianaa on

Petugas SPBU

 

A photo posted by @harie_kantz.custom on

Petugas keamanan

 

A photo posted by M. Imam Ferdianto (@iemamz_cnp) on

Polisi

 

A photo posted by Setyo Bimo (@setyobimo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading