Sukses

Lifestyle

Ribuan Netizen Tertawa Lihat Kelakuan Kocak Ayah dan Bayinya Ini

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan usaha seorang ayah untuk menidurkan bayinya di bawah ini kini telah menarik perhatian ribuan netizen di dunia maya. Video berjudul 'How to Put A Baby to Sleep' yang diunggah di YouTube sejak 29 Mei lalu tersebut telah ditonton sebanyak 406.980 kali.

Dalam video terlihat bagaimana usaha keras sang ayah dalam menidurkan bayinya. Bahkan pria brewokan yang nyatanya sangat penyayang itu memiliki 10 metode untuk membuat bayinya segera tertidur.

The Shush Train, The Standard Blanket, Method Acting, The Tap Out, The Hypnotist, The Dad that Doesn't Know a Single Lullaby, The Big Awkward Dad Giant Baby Sleep Over, The Bribe Dad, The Give Up, dan The Tiptoe adalah metode-metode yang digunakan untuk membuat anaknya cepat tertidur.

Memang sedikit aneh, namun akan lebih aneh lagi jika kamu melihat video yang sudah membuat siapapun yang melihatnya tertawa ini. Bahkan berkat video ini, netizen telah menobatkan pria ini sebagai ayah terlucu di dunia lho. Penasaran melihat videonya? Simak di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading