Sukses

Lifestyle

Lagi Siaran Langsung, Wanita Ini 'Nyelonong' Demi Cari Pokemon!

Fimela.com, Jakarta Virus permainan Pokemon Go tampaknya telah memasuki tahap gawat. Pasalnya, diberitakan oleh Mirror.co.uk, seorang wanita dengan santainya melenggang di depan kamera saat tengah berlangsungnya siaran langsung di Florida, Amerika Serikat. Adalah Bobby Deskins presenter ramalan cuaca di channel WTSP kaget yang mendapati hal tersebut.

Dengan matanya terpaku ke ponsel, Allison Kropff, yang juga seorang presenter di televisi yang sama lewat tepat di depan Bobby Deskins saat ingin membacakan ramalan cuaca. Bak klip komedi, mata Deskins terbelalak ketika melihat rekannya  melenggang di tengah siaran langsung karena terlalu sibuk menangkap makhluk maya di layar ponselnya, Pokemon.

"Dia mencari Pokemon!," kata Deskins. Kemudian ia memberitahu masyarakat Florida agar patut berhati-hati dengan keberadaan permainan Pokemon Go. "Kalian harus berhati-hati dengan ponsel dan Pokemon. Anda bisa berjalan ke mana saja," imbuhnya.

Menunjukkan profesionalisme dalam bekerja, Deskins pun melanjutkan siaran ramalan cuaca yang tengah ia pandu. Setelah insiden menggelikan itu terjadi, Kropff kemudian mengunggah rekaman tersebut di Twitter dengan caption "Saat Anda sadar bahwa Anda mungkin kecanduan #PokémonGO."

Berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading