Sukses

Lifestyle

Karena Diejek, Pria Ini Nekat Bunuh Alika di Kamar Hotel

Fimela.com, Jakarta Selain kasus pembunuhan 'wanita dalam kardus,' sebuah kasus pembunuhan wanita di sebuah kamar hotel muncul. Perempuan tak bernyawa tanpa mengenakan busana ditemukan di dalam sebuah kamar hotel, di Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara. Dilansir dari Liputan6, perempuan tersebut ternyata bernama Alika

Polisi terus menyelidiki kasus Alika hingga akhirnya terungkap. Pelaku ternyata bernama Syahril Sidik yang baru saja ditangkap di Purwakarta, Jawa Barat. Usai dilakukan pemeriksaan sementara, polisi mendapat keterangan dari pelaku. Syahril ternyata memang nekat dan sengaja membunuh Alika lantaran tersinggung. 

Ketika dia bersama korban di dalam kamar hotel pada waktu itu, dia mengaku kalap ketika Alika mengejek dirinya bau badan dan berbulu lebat seperti king kong, saat berhubungan badan. 

Polisi menangkap pembunuh wanita bernama Alika di Hotel Elysta di Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara. Saat ini pelaku bernama Syahril Sidik yang ditangkap di Purwakarta, Jawa Barat tengah dibawa ke Polda Metro Jaya.

Dari pemeriksaan sementara, polisi mendapat keterangan bahwa pelaku mengaku kalap lantaran tidak terima diejek bau badan. Selain itu pelaku juga marah karena disebut mirip king kong oleh korban saat berhubungan badan. "Saat berhubungan badan, pelaku tersinggung karena dikatain korban bau badan dan badan berbulu kaya king kong," kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto kepada media tersebut, pada Rabu (13/7). 

Ilustrasi Pembunuhan  (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Ketika kalap, Syahril mengaku langsung mengambil pisau dan menusuk perut korban hingga 9 kali dan bagian leher berkali-kali. Usai membunuh, Syahril lantas mengambil barang milik Alika dan menggunakan motornya, pergi ke daerah Cimahi. "Pelaku sama korban sudah saling kenal ini. Dari hotel pelaku lari langsung naik motor korban. Ya sudah beberapa kali pertemuan pelaku sama korban," ujar Supriyanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading