Pizza Tebal vs Tipis, Mana yang Jadi Favoritmu?

Floria Zulvi16 Jul 2016, 11:14 WIB
[Bintang] Pizza Tebal vs Tipis, Mana yang Jadi Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Pizza menjadi makanan yang sangat digemari. Banyak pesta yang dibuat secara mendadak menjadi tak terlupakan karena hidangan yang satu ini. Bagaimana tidak, jika teman-temanmu datang secara mendadak ke rumah, hanya dengan memesan satu loyang pizza suasana bisa menjadi sangat meriah.

Rasa dan topping pizza yang bermacam-macam membentuk selera tersendiri di lidah masyarakat. Ada yang menyukai pizza dengan topping buah-buahan, sayuran, daging dan juga kombinasi. Tak hanya itu, kini kamu juga bisa memilih antara pizza dengan roti tebal dan juga tipis. Namun, jika disuruh meminta, kemanakah hatimu tertambat?

Pizza roti tebal. Kamu biasanya akan mudah menemukan pizza jenis ini di rumah makan franchise yang ternama di Indonesia. Bahkan roti yang yang disajikan pun miliki isian lagi seperti sosis dan keju. Selain itu kamu juga bisa menikmati sedapnya daging dan campuran lain sebagai topping. Siapa yang tak tergoda?

 

A photo posted by grav3yardgirl (@grav3yardgirl) on

Pizza roti tipis. Kalau hidangan ini mengandalkan garing yang ditimbulkan di pinggiran pizzanya. Meski tak terlalu membuat kenyang, namun topping yang ditawarkan biasanya beraneka ragam. Jadi kamu bisa memilih topping-topping yang dinilai 'ajaib'.

 

A photo posted by Tony's (@tonyshornsgatan29a) on

Membuat kenyang atau merasakan sensasi topping yang berbeda menjadi pilihan yang harus dipertimbangkan. Sebagian memilih untuk mengisi penuh perut yang lapar, sementara yang lainnya ingin merasakan kombinasi topping yang baru. Kalau kamu termasuk tim yang mana?

 

A photo posted by Tomas (@nephr0n_md) on