Sukses

Lifestyle

Daki Everest, Dua Lelaki Ini Abadikan Momen Lewat Snapchat

Fimela.com, Jakarta Adalah Cory Richards dan Adrian Ballinger, dua pendaki profesional yang baru saja kembali dari Everest, di mana mereka mendokumentasikan dua bulan perjalanannya lewat Snapchat. Sebagaimana diwartakan Buzzfeed, keduanya mendaki puncak negeri atap dunia tanpa tambahan oksigen.

Bukan kali pertama, namun baru sekarang keduanya bisa sampai hingga puncak Everest. Di samping itu, pendakian yang mereka lakukan kini merupakan perjalanan live pertama yang didokumentasikan lewat media sosial, Snapchat, di mana, seperti dimuat Buzzfeed, Richards dan Ballinger akan mengunggah 20 hingga 40 snaps per hari.

"Kami membawa makanan, baterai eksternal, dan panel tenaga surya. Keseluruhannya memiliki berat setidaknya 14 pounds," tutur Ballinger kepada Buzzfeed. Upaya tersebut mendapat pujian dari banyak publik. "Itu merupakan siaran langsung televisi terbaik yang pernah aku tonton," ucap Ballinger menirukan salah satu komentar.

Mulai dari berbagai peralatan teknis hingga berbagi kelakar, semua dibagikan kedua teman tersebut. Hingga akhirnya mereka bisa menjejak di puncak gunung setinggi 8.848 meter di atas permukaan laut. Berikut beberapa unggahan dari perjalanan Richards dan Ballinger.

Dokumentasi perjalanan Cory Richards dan Adrian Ballinger menuju Everest di Snapchat. (Snapchat)Dokumentasi perjalanan Cory Richards dan Adrian Ballinger menuju Everest di Snapchat. (Snapchat)Dokumentasi perjalanan Cory Richards dan Adrian Ballinger menuju Everest di Snapchat. (Snapchat)Dokumentasi perjalanan Cory Richards dan Adrian Ballinger menuju Everest di Snapchat. (Snapchat)Dokumentasi perjalanan Cory Richards dan Adrian Ballinger menuju Everest di Snapchat. (Snapchat)Dokumentasi perjalanan Cory Richards dan Adrian Ballinger menuju Everest di Snapchat. (Snapchat)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading