Sukses

Lifestyle

5 Hal Ajaib yang Bisa Kamu Dapatkan dari Air Lemon Hangat

Fimela.com, Jakarta Punya kulit lembut ditambah dengan kesehatan tubuh yang baik merupakan dambaan setiap orang. Siapa yang tak ingin terlihat cantik, menarik, dan bugar dalam satu waktu? Namun sayangnya, segala hal yang indah takkan bisa terwujud tanpa adanya kerja keras yang dilakukan secara rutin dan tekun.

Untuk menunjang kesehatan serta kecantikan, ternyata air lemon punya caranya tersendiri untuk membuat dirimu tampak memesona. Khasiatnya yang ajaib sanggup membuat siapa saja tertegun. Ini 5 hal ajaib yang bisa kamu miliki ketika rutin menyeruput air lemon hangat setiap pagi.

 

A photo posted by Tutti & Tea (@tutti_and_tea) on

1) Dilansir dari PureWow, meminum air lemon setiap hari di pagi hari bisa membuat pencernaanmu lancar. Tubuh jadi mudah untuk menyerap nutrisi dari makanan yang kamu asup setiap harinya. 2) Membantu menurunkan berat badan. Lemon mengandung pectin yang bisa mengatur nafsu makan.

3) Mengandung vitamin C. Ingatlah bahwa kandungan tersebut bisa mengusir penyakit dan membuatmu tetap bugar. 4) Kamu juga tidak boleh melupakan bahwa vitamin C juga bagus untuk kulit. Vitamin tersebut bisa menggantikan sel kulit yang rusak. 5) Sering merasa nyeri sendi? Minumanlah air lemon hangat. Hal tersebut bisa menyembuhkan rasa sakitmu.

 

A photo posted by Gentle Skin (@gentleskinuk) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading