Sukses

Lifestyle

Demi Curi Pisang, Pria Ini Tega Lukai Penjaga Kebun

Fimela.com, Jakarta Keinginan seseorang akan sesuatu kadang mendorongnya melakukan segala hal. Termasuk menghilangkan nyawa seseorang. Hal inilah yang terjadi di Hulu Besut, Malaysia, pada Rabu (27/7) lalu. Seorang pria rela menggorok penjaga kebun demi mencuri pisang. Namun, ternyata karma benar-benar ada. 

Hari selanjutnya, dia kembali lagi ke kebun tersebut. Sebuah pembunuhan kembali terjadi di sana. Namun, tulis Coconuts Kuala Lumpur, kali ini nyawanya yang melayang. Ternyata, sang pemilik kebun itulah yang melakukannya. Polisi Besut Mohd Zamri Mohd Rowi mengatakan, pemilik kebun kemudian meninggalkan si pencuri pisang yang berlumuran darah di dekat sebuah sungai. 

Ilustrasi Pembunuhan dengan Senjata Tajam (iStockphoto)

"Pencuri tersebut, dari Felcra Keruak, ditangkap sedang berusaha mencuri lagi di kebun tersebut, oleh sang pemilik. Dia saat itu sedang memotong-motong pisang dan menebas pohonnya," kata Mohd Zamri seperti dilansir Coconuts Kuala Lumpur. Sebelumnya, ketika sang pencuri menggorok leher penjaga kebun, pemilik kebun lain mendengar ribut-ribut dan langsung menggotong penjaga kebun yang berlumuran darah ke rumah sakit terdekat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading