Sukses

Lifestyle

10 Coretan Bukti Ada Makna Tersembunyi dari Gelas Starbucks

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sebagai minuman, bagi beberapa orang, kopi juga merupakan salah satu penyemangat hidup. Di dunia perkopian, Starbucks merupakan salah satu kedai kopi yang telah lama eksis dan cukup menjadi favorit banyak orang. Salah satunya bagi Abe 'Fox' Green, pria asal Meksiko yang satu ini.

Abe mungkin bukan siapa-siapa, tapi berkat kekreativitasannya, ia berhasil mengungkap siapa sosok di balik Siren logo kedai kopi ternama itu. Sambil menunggu tes, Abe menikmati secangkir kopi dengan pulpen di tangan. "Saya mulai menggambar di gelas kopi dengan teknik sketsa yang benar-benar cepat, kemudian saya posting di akun IG saya," kata Abe di Bored Panda. "Setelah itu, saya mulai menjalani pesanan dari teman-teman yang menyukainya dan hari-hari berikutnya orang mulai menggambar di atasnya," lanjutnya.

Semenjak itu, saya membuat serangkaian project gelas Starbucks dengan judul "The Secret Life from Starbucks Siren". "Saya percaya bahwa segala sesuatu di dunia ini adalah kanvas dan kamu dapat menggunakannya untuk mengekspresikan diri dan dalam hal ini saya menggunakan apa yang harus orang-orang anggap sampah," tandas Abe.

Pembalap. (Via: boredpanda.com)

Halloween?. (Via: boredpanda.com)

Darth Vader? (Via: boredpanda.com)

Ratu cobra? (Via: boredpanda.com)

Tokoh apa ya ini? (Via: boredpanda.com)

Dewi Kuam In. (Via: boredpanda.com)

Hayooo.. Ini tokoh apa? (Via: boredpanda.com)

Lego. (Via: boredpanda.com)

Wonder Woman. (Via: boredpanda.com)

Ursula. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading