Sukses

Lifestyle

Isi Liburan, Anak Barack Obama Bekerja di Restoran

Fimela.com, Jakarta Sasha Obama, anak perempuan dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, punya cara lain untuk mengisi waktu liburan. Seakan ingin membuktikan kalau ia hanya gadis Amerika pada umumnya, sebagaimana diwartakan BBC, Sasha memilih bekerja di salah satu restoran hidangan laut.

Berdasarkan laporan Daily Mail, gadis berusia 15 tahun itu mengambil pekerjaan sementara di Martha's Vineyard, Massachusetts, kota yang jadi favorit sang ayah untuk menghabiskan waktu libur musim panas. Boston Herald mewartakan, selama bekerja di restoran, Sasha ditemani oleh enam agen rahasia.

Sasha Obama bekerja di restoran ketika liburan musim panas. (Christopher Evans/AP)

Sejumlah potret memperlihatkan anak perempuan paling muda dari sang presiden itu mengenakan seragam restoran berwarna biru, lengkap dengan topi, serta bekerja di belakang mesin kasir. Seorang pekerja memberitahu Boston Herald, Sasha telah bekerja di ruang bawah untuk mengambil beberapa barang.

Seperti dikatakan pekerja tersebut, di awal tak ada yang tahu siapa Sasha, namun karena ada enam orang yang terus menjaga, maka identitasnya pun terkuak. Tak ada pernyataan resmi dari Gedung Putih soal berita ini, namun sang ibu, Michelle Obama pernah mengatakan akan mencoba membesarkan kedua putrinya senormal mungkin.

Sasha Obama bekerja di restoran ketika liburan musim panas. (Christopher Evans/AP)

Seperti diberitakan BBC, Sasha Obama bertugas menunggui meja dan membantu menyiapkan restoran ketika waktu makan siang tiba. Sementara itu enam orang penjaganya terlihat menunggu di dekat mobil besar atau duduk bangku selama Sasha bekerja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading