Sukses

Lifestyle

Ceweknya Cakep, Cowoknya Biasa, Pasti Ceweknya Matre Tuh?

Fimela.com, Jakarta Kalau cewek cakep punya pacar yang biasa aja pasti langsung jadi omongan, begitupun sebaliknya, kalau cowok cakep punya pacar biasa, maka langsung dibilang cowok nggak baik. Ya, suka nggak suka, mau nggak mau, tapi begitulah kenyataan yang harus diterima.

Banyak orang yang dinilai ‘fake’ alias palsu gara-gara orang melihat dia dan pasangannya jauh berbeda dalam hal fisik. Malah tak segan beberapa orang ada yang mengungkapkan bahwa cewek atau cowok cakep yang memiliki pasangan biasa-biasa saja pastinya materialistis.

Ceweknya Cakep, Cowoknya Biasa, Pasti Ceweknya Matre Tuh? (Foto: googleusercontent.com)

Namun tahukah kamu bahwa sebuah penelitian yang dilakukan oleh salah satu biro jodoh profesional di Singapura, Lunch Actually pada 2015 lalu menyebutkan bahwa cewek Indonesia lebih memilih pria yang memiliki karier dan penghasilan tinggi. "Tingkat kepercayaan penelitian tersebut sebesar 95 persen dengan margin of error mencapai 3 persen saja," tutur CEO Lunch Actually Violet Lim.

Ceweknya Cakep, Cowoknya Biasa, Pasti Ceweknya Matre Tuh? (Foto: googleusercontent.com)

Violet menjelaskan bahwa perbedaan mendasar dari wanita Indonesia dengan wanita di negara lain adalah cara mereka mencari pasangan. Jika wanita di negara lain lebih mencari pasangan yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, maka wanita Indonesia lebih tertarik dengan pria yang memiliki karier dan berpenghasilan tinggi.

Ceweknya Cakep, Cowoknya Biasa, Pasti Ceweknya Matre Tuh? (Foto: wordpress.com)

Tapi itukan hanya penelitian, karena semuanya tergantung pada kamu, kamu harus bisa membedakan mana orang yang benar-benar tulus mencintai kamu, dan mana orang yang hanya mempermainkan kamu. Materialistis bukan berarti tidak baik lho, karena orang yang memiliki sifat ini biasanya mereka melihat kedepan. Mereka mencoba untuk meraba-raba kehidupan yang akan datang. Tentunya siapapun ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dan bahagia, bukan? Dalam hal ini tentu saja urusan finansial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading