Sukses

Lifestyle

Kenapa Wanita yang Penampilannya Biasa Punya Pacar Ganteng?

Fimela.com, Jakarta Banyak wanita berpendapat bahwa para pria akan tergila-gila dengan wanita yang memiliki tubuh seksi seperti Kim Kardashian. Hmmm, kamu harus tahu nggak semua pria suka sama wanita yang memiliki payudara serta bokong yang berukuran besar seperti Kim Kardashian lho.

Ingat, pria yang baik nggak hanya melihat penampilan fisik saat mereka menjadikan seorang wanita itu pacarnya apalagi calon istrinya. Ada beberapa hal lain yang akan menjadi pertimbangan para pria kita ia ingin mengungkapkan cinta kepada wanita yang ia sukai. Apa sajakah itu? Simak ulasannya di bawah ini.

Kenapa Wanita yang Penampilannya Biasa Punya Pacar Ganteng? (Foto: valentinelife.com)

Kenapa wanita yang penampilannya biasa malah bisa punya pacar ganteng? Kamu pasti sering mendengar kalimat tersebut, atau bahkan kamu sendiri juga pernah mengatakannya. Hmmm, setiap orang memang memiliki kriteria sendiri-sendiri ketika mencari pasangan, jadi kita nggak bisa menilai si A biasa, dan si B luar biasa.

Kenapa Wanita yang Penampilannya Biasa Punya Pacar Ganteng? (Foto: moshlab.com)

Siapa yang tahu kalau ternyata pria yang satu ini malah menyukai wanita yang berpenampilan apa adanya, karena kebaikan hatinyalah yang nomor satu dan melebihi segalanya. Toh, setiap orang memiliki kejelekannya masing-masing, ganteng-ganteng kalau ternyata ngeselin bagaimana?

Kenapa Wanita yang Penampilannya Biasa Punya Pacar Ganteng? (Foto: medias.photodeck.com)

Bukan wanita yang suka berpenampilan berlebihan, pria lebih suka wanita yang tampil apa adanya. Banyak wanita yang suka memaksakan diri demi penampilannya terlihat maksimal walaupun itu menyusahkan dirinya sendiri, walaupun mereka harus berutang. Hmmm, pria nggak suka berpacaran dengan wanita yang memiliki banyak masalah dalam hidupnya, apalagi mereka yang suka dikejar-kejar utang.

Kenapa Wanita yang Penampilannya Biasa Punya Pacar Ganteng? (Foto: jsmithinnovations.com)

Wanita yang mau diajak susah pastinya akan menjadi wanita yang dipilih pertama kali oleh para pria. Banyak wanita yang berpikiran bahwa mereka harus hidup mandiri dan memulai karier dari nol, dalam artian tidak memanfaatkan kekayaan yang telah dimiliki oleh orangtuanya. Hmmm, pastinya pria yang seperti ini akan selalu menjaga kamu dan berusaha membuat kamu untuk hidup bahagia. Saat menghadapi pria seperti ini kamu hanya butuh keyakinan dan kesabaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading