Sukses

Lifestyle

Mirip Shahrukh Khan, Ini Driver Ojek Online Paling Dicari

Fimela.com, Jakarta Salah satu bintang Bollywood paling terkenal di dunia khususnya di Indonesia boleh dibilang adalah Shahrukh Khan. Banyak film-film yang membuat nama aktor kelahiran 2 November 1965 ini semakin dikenal, dan salah satunya adalah film Kuch Kuch Hota Hai.

Kamu menjadi salah satu fans Shahrukh Khan? Sebelum bertemu dengan Shahrukh Khan yang asli nggak ada salahnya untuk lebih dulu melihat Shahrukh Khan ‘kw’ alias palsu yang dimiliki oleh Indonesia.

Ya, ternyata katanya ada lho driver ojek online yang mirip dengan Shahrukh Khan. Nggak percaya? Kamu bisa melihat foto-foto driver ojek online tersebut di bawah ini. Belum diketahui siapa nama driver ojek online tersebut, namun yang pasti foto-fotonya kini telah beredar di media sosial dan dikomentari oleh banyak orang.

Wkwkwkwkwk apa cuma gua yang mengira mirip Shahrukh Khan?” tulis akun Facebook Vine & Meme Indonesia yang mengunggah foto-foto driver ojek online yang bersumber dari @kadil tersebut.

Kemiripan driver ojek online ini dengan Shahrukhan pun sempat diakui oleh sebagian netizen. “Saya sebagai fans SRK dari SD melalui film Mohannatein, mengakui bahwa sekilas yang di foto mirip SRK,” tulis komentar pemilik akun Facebook Ami Rahmi. “Wkwkwkwkw iya juga yaa. Boleh ni ikutan ASAL,” sahut akun Ismi Pujiati.

Namun ada pula netizen yang tak sependapat dan menganggap heboh driver ojek online mirip Shahrukh Khan tersebut terlalu berlebihan. “Dilihat darimana kok mirip Shahrukh khan? Kalau mirip pembantunya mungkin iya. Kalau Shahrukh Khan, ohh noooo... jauuuhhh.... gantengan Shahrukh Khan kemana-mana,” tulis pemilik akun Lu-vi Khansa.

Mirip Shahrukh Khan, Ini Driver Ojek Online Paling Dicari. (Foto: Facebook)

Mirip Shahrukh Khan, Ini Driver Ojek Online Paling Dicari. (Foto: Facebook)

Mirip Shahrukh Khan, Ini Driver Ojek Online Paling Dicari. (Foto: Facebook)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading