Sukses

Lifestyle

Rafi Ridwan, Desainer Indonesia yang Dicintai Super Model Dunia

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang mengaku cinta dengan dunia fashion maka wajib berkenalan dengan Rafi Ridwan, bocah laki-laki berusia 14 tahun yang kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia. Rafi dikenal sebagai perancang busana tuna rungu yang dicintai oleh banyak selebriti dunia, salah satunya adalah super model Tyra Banks.

Hal itu bisa dilihat dalam wedsite resmi Rafi, yakni Rafiridwan.com. Dalam website tersebut Rafi mengunggah foto Tyra Banks yang sedang mengucapkan pujiannya kepada Rafi. Kebetulan Rafi memang telah bekerjasama dengan America’s Next Top Model.

 

A photo posted by Rafi Ridwan (@rafiaridwan) on

Dunia fashion bukanlah hal yang baru bagi Rafi, di usia yang masih 9 tahun, Rafi sudah bercita-cita ingin menggelar fashion show sendiri. Meskipun memiliki kekurangan, namun hal tersebut tidaklah membuat Rafi menjadi anak yang murung.

 

A photo posted by Rafi Ridwan (@rafiaridwan) on

Rafi yang sempat dinobatkan sebagai perancang busana termuda di dunia tersebut juga sempat memamerkan koleksinya di pagelaran fashion show paling bergengsi di Tanah Air, yakni Jakarta Fashion Week (JFW) 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading