Sukses

Lifestyle

Buat Kamu yang Punya Pacar Tapi Seperti Masih Single

Fimela.com, Jakarta Nggak ada satupun cewek yang menganggap pacarnya sendiri sebagai sopir pribadi yang suka mengantar kemanapun mereka pergi dan menjemputnya kembali. Bukan soal antar dan jemput, tapi para cewek melihat itu sebagai sebuah perhatian yang harganya lebih mahal dari barang apapun juga.

Ya, mungkin ada yang tidak sependapat, tapi itulah yang sebenarnya ada dipikiran para cewek. Para cewek hanya membutuhkan sosok yang bisa ia andalkan dan membuatnya merasa aman dan nyaman. Jangan juga ketika para cewek bicara seperti itu, kamu jadi beranggapan bahwa para cewek pasti akan melihat segala sesuatunya hanya dari materinya saja.

Buat Kamu yang Punya Pacar Tapi Seperti Masih Single. (Foto: huffpost.com)

Hmmm, barang-barang yang kamu berikan tidak akan bermakna jika kamunya sendiri memperlakukan dia seperti sebuah pajangan saja. Tapi untuk kamu para cewek yang sudah terlanjut punya pacar nggak perhatian bagaimana? Inilah yang akan terjadi jika kamu punya pacar terlalu cuek.

Buat Kamu yang Punya Pacar Tapi Seperti Masih Single. (Foto: huffpost.com)

Sebenarnya aku ini punya pacar atau nggak sih? Pertanyaan tersebut akan terus menempel di kepala kamu. Mereka yang punya pacar LDR-an saja masih suka ditanya sudah makan atau belum, nah kamu? Hmmm, bahkan ketika ada masalah, kamu jadi malah terbiasa untuk menyelesaikannya sendiri. Kalau seperti it uterus apa kamu masih mau melanjutkan hubunganmu dengannya? Sebaiknya dipikirkan lagi.

Buat Kamu yang Punya Pacar Tapi Seperti Masih Single. (Foto: netdoctor.cdnds.net)

Suka cemburu lihat cewek lain selalu mendapatkan perhatian pacarnya, sedangkan kamu? Cemburu itu sudah pasti, tapi mau bagaimana lagi karena kamu yang memilih untuk bertahan dengan pacar seperti itu. Kalau kamu beranggapan bisa mengubahnya, maka cobalah dari sekarang. Tapi perlu diingat, jika si dia bahkan tidak memiliki niatan sama sekali untuk berubah maka usahamu pasti akan sia-sia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading