Sukses

Lifestyle

Anti Air Hingga Nyala di Gelap, 3 Jaket Unik Ini Lengkapi Harimu!

Fimela.com, Jakarta Sandang merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia untuk bertahan hidup. Dari sekian banyak jenis sandang, jaket merupakan salah satu yang krusial ketika pergantian cuaca dingin tiba. Berbahan lebih tebal dari pakaian lain, jaket mampu melindungi kulit dari terpaan angin dingin dan air hujan yang membasahi.

Selain lebih tebal, rata-rata jaket juga memiliki harga yang relatif lebih mahal dari pakaian lain sehingga membuat beberapa orang berpikir dua kali untuk membelinya meski sandang sebuah kebutuhan pokok dalam hidup. Seperti yang terjadi pada Emmanuel Nam. Mendapati harga jaket yang mahal, pria asal Los Angeles, California ini kemudian menciptakan jaket sendiri bernama Ultimate Lumen Jacket.

Nam membuat tiga varian Ultimate Lumen Jacket untuk menemani perjalananmu sehari-hari saat bepergian keluar rumah, yakni Ghost yang menyerap cahaya dan bersinar dalam gelap, Olympian dibuat dengan bahan reflektif cahaya, Shadow yang fungsional harian jaket anti air kami untuk berkemah. Dikutip dari Bored Panda, semua produk memiliki saku seukuran 21 inchi untuk menyimpan botol air, senter,  buku, tab sehingga tidak perlu membawa tas lain saat bepergian. Selain itu, jaket Lumen juga memiliki magnet di bawah lapisan kain untuk merekatkan earphone agar tidak tercecer.

Berikut beberapa gambarnya.

Ultimate Lumen Jacket. (Via: boredpanda.com)

Ini jenis Ghost, bisa menyala dalam gelap. (Via: boredpanda.com)

Ghost, bisa menyala dalam gelap. (Via: boredpanda.com)

Olympian, reflektifkan cahaya. (Via: boredpanda.com)

Shadow, anti air. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading