Sukses

Lifestyle

Untuk Kamu yang Telah Pergi Namun Tetap Ada di Hati

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bertanya, katanya apa yang kamu cari dalam hidup ini? Saat mendapatkan pertanyaan seperti itu semua orang pasti tahu jawaban apa yang akan diberikan. Bukan harta benda atau yang lainnya, tapi tentu saja satu hal yang dicari orang dalam hidup ini adalah kebahagiaan. Ya, bagaimanapun kehidupan yang harus dijalani, pastinya setiap orang ingin terhindar dari yang namanya kesedihan.

Namun tak dimungkiri bahwa tidak ada satu makhluk pun yang dapat menghindar dari sebuah kesedihan, seperti yang aku alami seperti ini. Mungkin banyak orang yang akan bilang bahwa aku ini cengeng karena masih saja menangisimu yang sudah memutuskan untuk pergi meninggalkanku. Tapi, biarlah saja orang lain bicara, karena aku yakin semua orang yang baru saja mengalami patih hati pasti akan melakukan hal yang sama.

Untuk Kamu yang Telah Pergi Namun Tetap Ada di Hati. (Foto: huffpost.com)

Aku anggap jodoh kita untuk sesaat terputus, tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti, bukan? Hubungan kita mungkin sekarang berakhir, tapi jika suatu saat kita dijodohkan kembali, maka hal tersebut tidak dapat dihindari. Bukannya terlalu berharap, hanya saja jika kamu memang yang terbaik untukku, maka aku berdoa kepada Tuhan supaya kita dijodohkan kembali.

Untuk Kamu yang Telah Pergi Namun Tetap Ada di Hati. (Foto: laurencbyrd.files.wordpress.com)

Jika kamu bukanlah orang yang baik yang akan memimpinku di hari nanti, maka aku akan membiarkanmu pergi. Sama seperti hari ini, aku mengikhlaskanmu, begitupun esok jika kita memang tidak berjodoh, aku juga akan mengikhlaskanmu hidup bahagia bersama jodohmu. Buat kamu masa laluku, semoga aku dan kamu mendapatkan jalan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading