Sukses

Lifestyle

Wadah Tusuk Gigi Darth Vader Ini Bikin Pecinta Star Wars Baper!

Fimela.com, Jakarta Sebagai penggemar dan pecinta sebuah film, karakter, musik, atau objek apapun itu, seseorang umumnya memiliki hasrat untuk memiliki pernak-pernik yang bertema kegemarannya. Tak terkecuali bagi pecinta film Star Wars beserta tokoh-tokohnya. Dari sekian banyak tokoh di Star Wars, Darth Vader merupakan salah satu tokoh yang ikonik.

Berpenampilan serba hitam dan menggunakan topeng membuat Darth Vader mudah dikenali oleh yang bukan penggemarnya sekalipun. Kemunculan penggemar yang tersebar di seluruh dunia tentu saja membuka peluang bagi produsen pernak-pernik untuk memproduksi apapun yang berbau Star Wars, seperti yang dijual di Amazon berikut ini. Baru-baru ini, Amazon menjual sebuah wadah tusuk gigi unik berbentuk Darth Vader.

Bukan tempat tusuk gigi biasa, Darth Vader ToothSaber ini memiliki cara kerja yang unik, di mana pedang atau saber yang kerap dibawa-bawa oleh Darth Vader digantikan dengan tusuk gigi. Bingung seperti apa cara kerjanya? Nih, simak video review dari Bored Panda berikut ini. Dijamin bikin baper! Apalagi para pecinta Star Wars. :))

'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading