Sukses

Lifestyle

Tempat Favorit Raline Shah saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Hobi traveling Raline Shah membawanya mengunjungi berbagai tempat yang ada di belahan dunia. Namun berbeda dengan turis lain yang biasanya ingin menikmati keindahan alam saat melakukan perjalanan, Raline mengaku mempunyai tujuan yang berbeda.

Di samping menikmati keindahan alam, Raline juga mengaku selalu mengunjungi berbagai museum di beberapa tempat yang dia singgahi.

"Buat saya traveling itu penting sekali. Karena semakin banyak tempat yang kita kunjungi, maka banyak juga orang-orang yang kita temui dengan kultur yang berbeda," ungkap Raline Shah, Senin (15/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

 

"Tempat yang biasa saya kunjungi biasa museum," ujar Raline saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Pemain film 5cm itu menganggap banyak pelajaran baru tentang budaya saat dirinya mengunjungi museum. Hal tersebut tentunya memberikan pengalaman serta pelajaran baru terhadap keanekaragaman budaya yang ada di dunia.

"Karena di sana saya bisa menemukan banyak pengetahuan baru soal sejarah-sejarah dari negara tersebut," tambahnya.

Raline Shah (Andy Masela/bintang.com)

Disamping itu, Alasan lain yang mewajibkan wanita 31 tahun tersebut mengunjungi museum adalah sumber informasi yang akurat tentang destinasi lain yang ada di suatu negara. Dari situ Raline bisa mengenal lebih jauh mengenai lokasi-lokasi favorit wisatawan di negara tersebut.

"Dari situ (museum) kita baru ngerti sejarah nya seperti apa. Kalo kita enggak ke museum kita enggak akan tau daerah sana," tutur Raline.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading