Sukses

Lifestyle

Good News Today: Bajaj Gas Gratis, Pisang, Jembatan Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Program Ayo Kita Ngegas Merdeka yang digagas oleh PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) cukup banyak peminatnya. Tak hanya orang dewasa, program tersebut juga banyak dimanfaatkan oleh anak sekolah. Untuk diketahui, program Ayo Kita Ngegas Merdeka adalah program yang memberikan fasilitas bajaj gas gratis kepada masyarakat di Jakarta.

 

Supir bajaj gas gratis Rosani (31) mengatakan, informasi program bajaj gas gratis sudah tersebar rata. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya masyarakat yang ingin menikmati fasilitas tersebut. Bahkan, anak sekolah juga memilih untuk naik bajaj gas gratis.

Seperti yang dikutip liputan6, "Anak sekolah sudah tahu, banyak yang naik bajaj gratis," kata Rosani, di Jakarta, Jumat (19/8/2018).

Tanda bajaj bahan bakar gas (BBG) gratis dikawasan Monas Jakarta, Rabu (17/8). BBG gratis beroperasi mulai pukul 07.00-17.00 WIB. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Susah tidur cepat atau insomnia? Kejadian itu terjadi pada banyak orang. Sebenarnya mata dan raga kita sudah lelah seharian beraktivitas, namu mata pun enggan terpejam cepat.

Biasanya insomnia terjadi jika kamu lapar, memikirkan hal lain, ataupun sedang banyak pekerjaan yang kamu bawa pulang ke rumah, untuk mensiasati insomnia, salah satu buah yang bisa kamu konsumsi untukmembantu kamu cepat tidur yaitu pisang.

Buah ini mengandung zat tepung yang kaya akan magnesium serta potasium sebagai perelaksasi otot. Sama seperti mozzarella dan almond, buah ini juga memberikan banyak triptofan pada tubuh. Pisang juga makanan terbaik untuk menghilangkan keinginan mengonsumsi makanan manis sebelum tidur.

Manfaat pisang untuk kecantikan

Akhir pekan ini, jembatan kaca yang disebut-sebut sebagai yang "tertinggi dan terpanjang di dunia" akan dibuka untuk pengunjung di China tengah.

Jembatan tersebut menghubungkan dua tebing di kawasan yang dikenal sebagai pegunungan Avatar --merujuk pada nama film yang pernah "shooting" di sana-- di Provinsi Zhangjiajie, Hunan.

"Selesai pada Desember, jembatan sepanjang 430 meter yang menelan biaya US$ 3,4 juta itu dibangun 300 meter di atas tanah," demikian dilaporkan kantor berita negara Xinhua seperti dikutip dari BBC, Jumat (19/8/2016).

Jembatan itu memiliki 99 panel kaca transparan tiga lapis. Dan menurut pejabat, jembatan selebar 6 meter yang dirancang oleh arsitek Israel, Haim Dotan, itu memecahkan rekor dunia dalam bidang arsitektur dan konstruksi.

Dengan panjang 430 meter dan lebar enam meter, jembatan gantung berlantai kaca membentang di atas Lembah Zhangjiajie, Provinsi Hunan, China.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading