Sukses

Lifestyle

Boys, Ketahui Cewek dari 3 Zodiak Ini Berpotensi Matre!

Fimela.com, Jakarta Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Tidak munafik, ungkapan tersebut memang benar adanya. Meski demikian, sebagai manusia yang memiliki akal sehat, tentu bisa memaknai ungkapan tersebut dengan bijak. Di mana ada beberapa hal yang mengharuskan uang untuk berperan dan tidak.

Namun, sayangnya tak semua orang berpikir demikian. Sebagian orang masih berpikir bahwa uang adalah segalanya, dan segalanya bisa dibeli dengan uang. Dalam masyarakat, pemikiran tersebut disebut matre alias materialistis. Di antara laki-laki dan perempuan, perempuan adalah kaum yang kerap dikait-kaitkan dengan sifat tersebut meski pada kenyataannya, laki-laki pun juga ada yang demikian. Jika dilihat dari ilmu perbintangan, setidaknya ada tiga zodiak dengan tingkat matre level: paling. Siapa saja? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut bocorannya.

Pisces

 

Foto kiriman Astrology 😻 (@astroleology) pada

Leo

 

Foto kiriman Nonzee Phaisansakunwong (@inknonzee) pada

Taurus

 

Foto kiriman Sahara❤️ (@sari_art_) pada

Kenapa 3 zodiak itu? Sebab rasi bintang mereka berada pada orbit planet yang kaya, sehingga mereka menyukai kemewahan. Apakah kamu ada di salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading