Sukses

Lifestyle

Foto Ini Jadi Bukti Nyata Kasih Sayang Seorang Ibu ke Anaknya

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang memperlihatkan seorang ibu tengah bekerja di mejanya, sementara sang anak sedang tidur di lantai kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Dilansir dari Scoopwhoo.com, ibu tersebut bernama Swati Chitalkar. Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya mengapa Swati membiarkan anaknya tidur di lantai.

Tentu saja hal tersebut bukanlah keinginan Swati. Dulu, kehidupan Swati tak seperti ini, ia hidup bahagia dengan suami dan anaknya. Namun ternyata kebahagiaannya tidak berlagsung lama, pasalnya sang suami memutuskan untuk menceraikannya.

Tapi, demi anaknya Swati tak pernah menyerah, demi anaknya pula ia rela bekerja dari pagi hingga malam di sebuah kantor yang bergerak di bidang pemintaman keuangan. Pekerjaan sudah didapat, lalu siapa yang akan mengurusi anaknya yang masih kecil? Itu adalah pertanyaan yang terus menghantui Swati.

Apapun akan dilakukan oleh seorang ibu untuk anak-anaknya supaya mereka bisa hidup bahagia. Seperti yang dilakukan oleh ibu dalam foto ini. (Foto: Facebook)

Hingga akhirnya Swati memutuskan untuk membawa anaknnya bekerja. Apalagi saat foto tersebut diambil kondisi kesehatan anaknya sedang kurang baik. “Dia (anak laki-laki Swati) demam dan tidak dapat dititipkan ke siapapun juga. Sedangkan saya tidak bisa meninggalkan pekerjaan yang sangat mendesak,” terang Swasti dalam keterangan posting-an.

“Tapi aku mencoba untuk mengatur pikiran supaya bisa menyelesaikan kedua pekerjaan, itu bukan anak saya yang sedang tidur di lantai, itu hati saya yang ada di lantai,” tambah Swasti. Hingga kini foto yang memperlihatkan perjuangan Swasti menjadi single parent ini sudah banyak di share oleh netizen. Dan inilah potret perjuangan serta kasih sayang seorang ibu dalam membesarkan anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading