Sukses

Lifestyle

7 Kalimat ini Sanggup Pompa Kembali Semangat Buat Raih Mimpi

Fimela.com, Jakarta Kata-kata menyerah mungkin sudah bertengger dalam benak. Kamu yang sudah melakukan hampir segala cara, masih juga gagal dalam banyak hal. Keinginanmu yang belum tercapai pun mulai menghantui. Tapi apa daya, kamu sudah terlalu lelah untuk menelan kegagalan dan juga mencoba banyak cara baru. 

Masalah yang kini kamu emban bukan hanya menyangkut dirimu dan juga masa depan. Tapi juga masa lalu yang masih terus berlangsung dari dulu sampai sekarang; harapan orangtuamu melihat dirimu yang sukses. Bukan sukses dalam hal harta atau finansial. Tapi soal pencapaian yang kamu lakukan. 

Bukan juga soal nama yang tiba-tiba jadi gemilang. Tapi soal terwujudnya mimpimu yang telah lama kamu idam. Meski jatuh berkali-kali, yakinlah, mimpimu suatu saat akan mekar dan akhirnya berbuah menjadi kebahagiaan orangtua dan mereka yang kamu sayang. Karena itu, jangan pernah berpikir untuk menyerah. Meski darah telah mendidih dan tetes keringat membesar seperti jagung. Kenali apa itu semangat dan perjuangan. Sabar dan perjuangan ternyata selamanya tak berbatas. Hanya kamu yang sanggup membatasinya. 

 

A photo posted by Motivasi dan Doa (@motivasi_indo) on

 

A photo posted by Coicos (@coicos) on

 

A photo posted by Ridi Apriyandi (@ridi.apriyandi) on

 

A photo posted by Motivasi dan Doa (@motivasi_indo) on

 

A photo posted by Motivasi dan Doa (@motivasi_indo) on

 

A photo posted by Motivasi dan Doa (@motivasi_indo) on

 

A photo posted by Suyeni Amin (@suyeni_amin) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading