Sukses

Lifestyle

Karena Tak Mungkin Memilikmu, Biarkan Aku Mengagumimu Saja

Fimela.com, Jakarta Anggap saja ini hanyalah sebuah cerita lucu yang akan mungkin menjadi bahan tertawaan di massa yang akan datang. Hmmm, jika banyak orang yang mengidolakan Super Junior atau pria-pria tampan lainnya, maka secara jujur aku mengatakan bahwa aku sangat mengidolakanmu.

Ya, memang bukan cinta, tapi hanya rasa kagum. Rasanya tidak ada wanita yang tidak menyukaimu, pria pintar yang murah senyum. Seperti seorang penggemar, akupun tidak pernah berharap memilikimu, walaupun sesekali aku berdoa semoga Tuhan menciptakan banyak pria seperti dirimu.

Rasanya tidaklah salah jika aku bermimpi dapat memiliki pasangan hidup yang tampan dan pintar seperti dirimu. Kamu adalah sosok sempurna yang diidam-idamkan oleh para wanita, dan aku adalah salah satunya. Tidaklah heran jika kini kamu memiliki seseorang yang selalu setia berada disampingmu.

 Karena Tak Mungkin Memilikmu, Biarkan Aku Mengagumimu Saja. (Foto: funcurve.com)

Hidup terlihat sempurna ketika aku melihatmu. Sekali lagi, ini adalah sebuah rasa kagum, dan tidak dapat dibilang cinta. Karena yang terlihat saat ini olehku hanyalah penampilan luarmu. Ya, manusia tidak ada yang sempurna, begitupun juga dirimu. Bisa jadi aku bukanlah orang yang akan menerima kekuranganmu begitu saja.

 Karena Tak Mungkin Memilikmu, Biarkan Aku Mengagumimu Saja. (Foto: wikihow.com)

Biarkan aku mengagumimu dari kejauhan. Memiliki seseorang sepertimu bisa jadi adalah sebuah kebahagiaan yang aku tunggu. Tapi, aku tetap berdoa bahwa nantinya aku akan berjodoh dengan seseorang yang memang terbaik untukku. Tak mengapa jika aku hanya bisa menjadi pengagum rahasiamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading