Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Ternyata 7 Hal Ini Bisa Bikin Wanita Gagal Orgasme

Fimela.com, Jakarta Bukanlah hal yang aneh jika kamu merasa tidak puas ketika berhubungan intim dengan suami di ranjang. Tentu ada satu dan lain hal yang membuat kegiatan tersebut tidak nyaman.

Tak bisa dipungkiri, banyak perempuan yang sering melakukan 'fake orgasm'. Dilansir dari WomenHealthMag, hal tersebut dikarenakan banyak perempuan yang tak ingin mengecewakan pihak laki-laki. Namun di balik itu semua, setiap perempuan pun pasti menginginkan kepuasan seksual. Meski demikian, ada 7 hal yang seringkali membuat mereka gagal orgasme. Ini alasannya!

Image result for biting neck gif

1) Sulit merasa puas. Banyak perempuan merasa mereka memakan waktu lama untuk mencapai puncak. 2) Memikirkan soal pekerjaan. 3) Kekhawatiran akan tubuh yang tidak menarik.

Image result for kissing neck gif

4) Bagi pengantin baru, perempuan merasa belum terbiasa. 5) Merasa ingin buang air kecil dan menahannya. Orgasme pun tidak terjadi. 6) Merasa bersalah karena berfantasi melakukan hubungan seksual dengan orang lain. Sang idola misalnya. 7) Kekhawatiran akan membangunkan anak-anak dari tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading