Sukses

Lifestyle

Bukan Nggak Sayang, 5 Zodiak Ini Memang Susah Cemburuan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki rasa cemburu. Namun, kadarnya saja yang berbeda-beda. Dari perbedaan kadar cemburu, maka berbeda pula cara penyampaian setiap orang untuk menunjukannya. Ada yang meletup-letup, ada yang to the point, ada juga yang stay cool.

Gaya cemburu yang stay cool kerap dinilai oleh pasangan bahwa mereka punya kadar sayang yang rendah. Padahal, memang watak mereka yang nggak suka memperlihatkan emosi. Dilihat dari segi astrologi, setidaknya ada beberapa zodiak yang ternyata demikian. Nah, sebelum berburuk sangka, lebih baik ketahui dulu, nih zodiak mana saja yang susah cemburuan. Dihimpun dari Though Catalog, berikut ulasannya. Check this one!

Taurus. Taurus keras kepala dan mereka nggak suka menunjukkan emosi mereka kepada orang-orang. Bersifat sangat rasional, makanya mereka nggak terlalu sering cemburu. Jika mereka curiga, mereka akan mengikuti naluri mereka, dan kalau hasil akhirnya adalah yang mereka takutkan, mereka lebih suka untuk mengakhiri hal diam-diam daripada melakukan sesuatu untuk menyebabkan keributan.

 

Foto kiriman • Kathy Vargas (@ramavivatattoo) pada

Cancer. Cancer jarang cemburu. Mereka benar-benar jatuh cinta dan mengharapkan hal yang sama dari pasanganmereka. Jika mereka cemburu, mereka akan menyimpannya di dalam hati sampai berubah menjadi kebencian. Hmm...

Sagittarius. Sagittarius juga jarang cemburu, bahkan mereka mereka nggak pernah mengakui rasa cemburunya. Namun, mereka akan murka jika diselingkuhi dan nggak akan memaafkan atau melupakan.

 

Foto kiriman Kelsey Moore (@kelsey_moore_tattoo) pada

Aquarius. Aquarius nggak bisa diprediksi, biasanya mereka nggak menunjukkan emosi yang sebenarnya kepada siapapun. Mereka jarang cemburu. Jika mereka cemburu, mereka akan langsung 'membuang' sesuatu yang bikin cemburu lalu move on tanpa alasan. Cool!

 

Foto kiriman @mahri_clare pada

Pisces. Dari semua zodiak, Pisces adalah yang paling jarang cemburu. Pisces memiliki empati dan simpati yang besar pada orang lain. Jika mereka cemburu, biasanya mereka akan mengomel, tapi itulah rasa sayang mereka.

 

Foto kiriman ♓ 🌙 (@thisonegirl__) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading