Sukses

Lifestyle

Orangutan Mencium Wanita Hamil dengan Penuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Kayley Bettany dan suaminya, Kieran Bettany tak menyangka mendapat momentum yang luar biasa di mana seekor orangutan penghuni kebun binatang Colchester di Essex, mencium perut Bettany yang sedang hamil besar lewat kaca penghalang.

Momen manis itu mereka dapatkan pada bulan Januari 2016. Kayley Bettany pun merasa takjub dengan apa yang dilakukan orangutan tersebut. "Ketika ia mulai bermain-main dengan perut saya melalui kaca, takjub saya. Saya tidak pernah berpikir orangutan akan bereaksi dengan cara ini,” kata Bettany kepada Daily Mail, 12 September 2016.

Orangutan yang bernama Rajang itu juga seakan ingin mendengar detak jantung bayi dengan menempelkan kupingnya ke perut Kayley. "Itu sangat lucu , bukan. Orangutan muncul untuk menekan telinganya ke kaca untuk mendengarkan bayi,” katanya.

 Orangutan Mencium Wanita Hamil dengan Penuh Cinta |  foto : Daily mail

Pasangan itu kemudian mengunggah momen manis yang mereka rekam ke halaman Facebook Kayley Bettany. Video itu telah dilihat lebih dari 16 juta kali .

Setelah melahirkan pada bulan Maret, Kayley dan Kieran kembali mengunjungi kebun binatang tersebut dengan mengajak anaknya yang bernama Brooke.

Menurut data, kejadian itu bukan pertama kalinya. Rajang, pada tahun lalu juga melakukan aksi serupa kepada wanita hamil bernama Maisie Ksatria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading