Sukses

Lifestyle

Jessica Sidang, Kembaran Mirna Unggah Foto Ini di Instagram

Fimela.com, Jakarta Hingga kini kasus kematian Wayan Mirna Salihin belum juga menemukan titik terang. Satu-satunya terdakwa dalam kasus ini, yakni Jessica Kumala Wongso masih menjalani persidangan. Hari ini, Rabu (14/9/2016), sidang lanjutan mengadili Jessica digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Meskipun sidang terus saja berlanjut, namun publik sepertinya tak pernah bosan menantikan hasil keputusannya. Tak hanya soal hasil dari persidangan, hingga kini berbagai hal yang berhubungan dengan Wayan Mirna Salihin ataupun Jessica Wongso selalu menari perhatian masyarakat, termasuk para netizen di dunia maya.

Dari kasus ini salah satu orang yang menarik perhatian masyarakat adalah saudara kembar Mirna, Made Sandy Salihin. Sehingga tidaklah heran jika kini salah satu akun media sosial milik Sandy, Instagram, @made_s88 banyak dibanjiri komentar, apalagi jika Sandy mengunggah foto-foto yang berkaitan dengan Mirna Salihin.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat semua orang tengah serius membaca ataupun menonton persidangan Jessica, Sandy mengunggah sebuah foto di Instagram yang membuat orang juga ikut merasakan duka yang dialami keluarganya. Unggahan tersebut merupakan re-post dari posting-an Kombes Krishna Murti.

Setidaknya posting-an tersebut telah mendapatkan 1.195 likes dan dikomentari oleh puluhan netizen. “Aku selalu ikutin kasus ini, gemes banget liat perjalanan kasusnya lama skali,, aku harap kebenaran kasus ini cepat terungkap, tetap semangat ya kak, Tuhan pasti sudah menyiapkan yang terbaik untuk kakak dan keluarga,” komentar pemilik akun Instagram @arzlock19. Di bawah ini adalah posting-an saudari kembar Wayan Mirna Salihin, Made Sandy Salihin. 

Jessica Sidang, Kembaran Mirna Unggah Foto Ini di Instagram. (Foto: Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading