Sukses

Lifestyle

Kisah Kakek 70 Tahun dan Boneka Seksnya

Fimela.com, Jakarta Ditinggal seseorang yang begitu dicintai memang akan membuat dunia gonjang-ganjing. Perasaan sedih, terpuruk dan kehilangan pasti menghantui sampai waktu yang tak bisa dipastikan. Apalagi, jika yang meninggalkan kita adalah seseorang yang selalu mengisi hari-hari kita. Rindu dan kesepian pasti tak terhindarkan.

Kakek berusia 70 tahun bernama Zhang Wenilang sedang merasakannya karena sang istri telah pergi untuk selama-lama sejak tahun lalu. Meski begitu, ia selalu merasa bahwa sang istri masih ada. Hal itu diyakininya dengan membeli sebuah boneka seks senilai 30 juta, sebulan setelah sang istri wafat. Menurutnya, sang istri hidup di dalam boneka itu.

Zhang selalu memperlakukan boneka seksnya seperti istrinya. (Foto: mirror.co.uk)

Istri kakek Zhang meninggal setelah 40 tahun hidup bersamanya dengan penuh cinta. Menurut cerita, sang istri selalu mencintainya dengan tulus selama pernikahan mereka, meski tak pernah memiliki seorang anak.

Boneka seks yang dibeli Zhang terbuat dari silikon, bisa bicara, dan bisa diatur suhu tubuhnya. Zhang yang merupakan mantan dokter selalu menganggap boneka ini adalah istrinya.

Kakek Zhang tak pernah besosialisasi, hanya menghabiskan waktu dengan sang 'istri'. (Foto: mirror.co.uk)

Setelah setahun memilikinya, boneka seks tersebut mulai rusak. Zhang pun semakin kecewa dan sedih. Bahkan, ia berencana menuntut produsen boneka itu.

Perasaan kehilangan yang dirasakan kakek Zhang begitu mendalam. (Foto: mirror.co.uk)

Sejak memiliki boneka itu, menurut tetangga sekita, Zhang tidak pernah bersosialisasi lagi dengan warga. Ia hanya mau menghabiskan waktunya bersama sang 'istri'. Well, begitulah hebatnya perasaan sedih yang timbul dari kehilangan orang yang dicintai. Semoga kakek Zhang tetap kuat menghadapinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading