Sukses

Lifestyle

Marak, Sekelompok Orang Ini Pekerjakan Anak-anak Sebagai Pengemis

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang pengemis yang 'terorganisir', ternyata bukan hanya di Indonesia saja. Belakangan ini, di Inggris, ada banyak sekelompok orang yang menggunakan anak-anak di bawah umur untuk meminta-minta. 

Dilansir dari The Sun, anak-anak kecil itu sudah terlatih. Terlihat ketika mereka hanya meminta uang kepada para pembeli yang terlihat kaya dan memiliki banyak harta. Mereka terlihat meminta-minta di depan sebuah department store mewah pada Kamis sore. 

Salah satu saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya mengaku kepada Mail Online, ada tiga perempuan yang mengawasi anak-anak di bawah umur meminta-minta dari jauh. Dipercaya, ketiga perempuan itu berasal dari Romania. 

Dua orang perempuan sedang meminta-minta di London, Inggris. | via: thesun.co.uk

Untung saja, setelah tiga jam mereka menjalankan aksinya, British Transport Polish menahan mereka. "Mereka menggunakan anak-anak untuk mendekati orang-orang yang baru saja keluar dari Harrods dan (mereka) meminta uang," kata tim kepolisian tersebut kepada The Sun. Kini, para perempuan dan anak-anak tersebut telah dibawa ke kantor polisi Paddington, London, Inggris

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading