Sukses

Lifestyle

Ketika iPhone 7 Jadi Hadiah Buat Anjing

Fimela.com, Jakarta Adalah Coco, anjing yang mendapat perlakuan istimewa dari sang pemilik, yakni anak tunggal dari orang paling kaya di Tiongkok, Wang Sicong. Bagaimana tidak, sebagaimana diwartakan Daily Mail, anjing jenis Alaskan Malamute ini terlihat berpose dengan delapan kotak yang dipercaya berisi iPhone 7 pada sejumlah foto.

Berdasarkan laporan The Sun, beberapa foto ini dipercaya diunggah, Jumat (16/9), oleh sang anak miliarder di media sosial, Weibo, Coco, di mana akun tersebut telah memiliki followers sejumlah 1,9 juta. Buat heboh, foto-foto tersebut kerap dimuat sejumlah media Tiongkok.

Coco, anjing yang mendapat hadiah 8 buah iPhone 7. (Weibo)

Daily Mail memuat, masing-masing iPhone 7 dan 7 plus di Tiongkok dibanderol 6.988 yuan (sekitar Rp13,8 juga) dan 7.988 yuan (sekitar Rp15,8 juta). Namun demikian, ini bukan kali pertama Coco menggegerkan publik dengan hadiah mahal yang mungkin tak pernah dipikirkan hewan lain.

Mei tahun lalu, seperti dilansir dari Daily Mail, ia kedapatan berfoto dengan dua Apple Watches. Masih di bulan yang sama, Coco mendapatkan tas tangan Fendi berwarna merah muda. Tak sampai di situ, pada Hari Valentine tahun ini, Coco mendapat sejumlah hadiah berupa uang tunai.

Coco berpose dengan dua Apple Watch. (Weibo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading