Sukses

Lifestyle

Baru Rilis Debut, Barris Sudah Siapkan Materi Hingga Album Ketiga

Fimela.com, Jakarta Walau baru merilis debut album tahun ini, nyatanya Barris jauh lebih produktif dari yang kita kira. Bagaimana tidak, saat ini mereka mengaku telah menyiapkan banyak hal untuk persiapan musik mereka ke depannya.

Saat wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Satrio mengungkapkan bahwa Barris telah memiliki ratusan stok lagu. Stok tersebut akan mereka gunakan untuk album kedua nanti.

Eksklusif Barris (Foto: Andy Masela/Bintang.com, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Jangankan album kedua, Satrio bahkan mengungkapkan bahwa lagu-lagu Barris bahkan telah cukup untuk album ketiga. Meski demikian, mereka memang tidak mau mengambil langkah buru-buru.

"Udah ada, udah siap sekitar 572 lagu. Untuk album kedua udah disiapkan, tapi memang kita belum siap-siap. Lagu udah siap bahkan sampai album ketiga sekalipun," ungkapnya saat berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Grup band Barris yang digawangi oleh Dimas Anggara, Satrio Heroji, Andra Ranandra dan Tosan Iqbal memutuskan untuk bersatu lantaran berawal dari memiliki kecintaan yang sama dalam bermusik, (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk saat ini, Satrio mengungapkan bahwa Barris sedang fokus dengan single baru mereka yang berjudul Masih Milikmu. Sedangkan untuk album kedua, kemungkinan Barris baru akan merilisnya tahun depan.

"Sekarang udah digarap, tahun depan mungkin single baru dirilis. Tahun depannya lagi baru album baru," lanjutnya mewakili Barris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading