Sukses

Lifestyle

Good News Today: Twitter, PON 2016, Madu

Fimela.com, Jakarta Twitter hari ini mulai menerapkan perubahan pembatasan karakter dalam sebuah tweet yang diumumkan Mei lalu.

Twitter Indonesia mengumumkan bahwa mulai sekarang media seperti foto, GIF, video, jajak pendapat, atau pengutipan tweet tidak lagi masuk hitungan dalam batas 140 karakter.

Yang dikutip dari Antara, dalam siaran persnya, Selasa, Twitter Indonesia juga mengungkapkan dilakukannya uji coba terhadap otonomi tweet, di mana nama akun tidak akan lagi dihitung dalam 140 karakter.

Itu diyakini akan membuat percakapan di Twitter lebih mudah. Pengguna tidak perlu lagi menyingkat kata untuk memastikan sebuah tweet mencapai semua orang yang terlibat dalam percakapan tersebut.

Logo Twitter (about.twitter.com)

Kontingen Sumatera Utara menambah satu medali emas dari cabang olahraga karate pada hari kelima Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat, Rabu.

Tambahan medali emas tersebut diraih melalui nomor kumite beregu putri di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung (ITB), setelah mengalahkan Sulawesi Selatan dengan skor 2-O. Lebih lengkapnya baca di sini

Sumatera Utara tambah satu emas dari karate. (via: Antaranews)

Beberapa penelitian menyebutkan rasa manis dari madu dapat memicu munculnya produksi air liur dan lendir. Kondisi semacam ini bisa membantu membasahi bagian tenggorokan, sehingga dapat meredakan batuk.

Seperti yang dikutip Cantikitu, dengan mengonsumsi madu sebelum tidur dapat membantu mengatasi batuk kering dan berdahak secara alami, baik itu untuk orang dewasa ataupun anak berusia lebih dari dua tahun. Khasiat madu satu ini sepertinya dapat disamakan dengan obat batuk yang mengandung dextromethophan.

(foto: lifehack.org)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading