Sukses

Lifestyle

Traveling Bareng Bisa Bantu Kamu Melihat Masa Depan Hubunganmu

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan pasangan yang tepat di dunia nyata nggak semudah yang terjadi di film-film; bertemu, jatuh cinta, lalu bahagia selamanya. Tapi sebenarnya juga nggak sesulit yang dibayangkan. Kamu hanya perlu peka dan mencari celah untuk menemukan jawaban dari pertanyaan, apakah pasanganmu saat ini sudah tepat?

Relationship expert Talia Goldstein, dikutip dari Independent.co.uk, menjelaskan beberapa cara untuk mengetahui sempurna atau tidaknya pasangan saat bersama. Salah satunya adalah dengan liburan berdua. Dari perjalanan itu akan terlihat gaya hidup dan pola pikir masing-masing dalam mengambil setiap keputusan. Ketika pasangan tersebut bisa menjaga keharmonisan di antaranya sampai liburan mereka selesai, maka kemungkinan hubungannya bertahan lama akan lebih besar.

Apakah kamu dan pasanganmu sudah tepat untuk bersama? (Foto: giphy.com)

Yang penting untuk selalu kamu ingat adalah bahwa "pasangan yang tepat" itu bukan hanya bagaimana si dia untukmu, tapi juga bagaimana kamu untuknya. Bukan hanya bagaimana kamu dan dia saling membahagiakan, tapi juga bagaimana masing-masing kalian bisa membahagiakan diri sendiri dengan bersama. Apabila ketika bersamanya kamu merasa menjadi kamu dalam versi yang terbaik, bisa jadi kamu dan pasanganmu sudah tepat untuk bersama.

So, apakah kamu dan pasanganmu saat ini sudah tepat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading