Sukses

Lifestyle

Bikin Geger, Nelayan Sumenep Temukan Benda Tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Berbentuk layaknya drum, benda tak dikenal ditemukan nelayan asal Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, di Perairan Giligenting. "Benda itu layaknya drum dan berwarna hitam. Nelayan yang menemukan benda itu adalah warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto," ujar Komandan Koramil 0827/04 Bluto, Kapten Infantri Andi Suhandi, di Sumenep, Jawa Timur, Senin (26/9), kepada Antara.

Sebelumnya, benda asing ini telah ditemukan di kandang sapi milik warga Desa Lombang, Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting. "Benda tersebut sudah diserahkan ke anggota Polsek Bluto dan informasi terakhir langsung dibawa ke Mapolres Sumenep guna diselidiki lebih lanjut," sambung Suhandi.

Warga Pulau Gili Raja, Sumenep, dikagetkan dengan jatuhnya sejumlah benda mencurigakan dari langit. (

Sebagaimana dimuat Antara, pada Senin (26/9) pagi, warga Pulau Giliraja menemukan benda tak dikenal di dua lokasi, yakni di Desa Lombang dan serpihan logam di Desa Bringsang. Menurut keterangan warga setempat, sejumlah benda tersebut datang dari atas dan merupakan bagian pesawat terbang.

Namun belum ada verifikasi resmi atas temuan benda jatuh di Pulau Giliraja dan Perairan Giligenting, Sumenep, itu merupakan bagian dari badan pesawat. "Saat ini, posisi objek (benda temuan warga) sudah di Polres Sumenep. Hingga sekarang pun kami belum menerima informasi secara resmi dari pihak terkait di Kementerian Perhubungan tentang adanya pesawat jatuh di Sumenep," kata Kepala Unit Penyelenggara Bandara Kelas III Trunojoyo, Sumenep, Wahyu Siswoyo, seperti diwartakan Antara.

Benda Asing Jatuh di Sumenep

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading