Sukses

Lifestyle

Apa yang Dibutuhkan Wanita Ketika Pasangannya Berbuat Salah?

Fimela.com, Jakarta Untuk orang tercinta, sebenarnya memaafkan mudah saja. Bahkan terkadang, para wanita cenderung enggan bertengkar dengan kekasihnya. Meski begitu, bukan berarti wanita nggak butuh ucapan maaf dari sang kekasih.

 

Bukan untuk memojokkan, namun permintaan maaf ketika pasangannya berbuat salah, bagi wanita adalah tanda bahwa ia telah memilih pria yang mampu berbesar hati untuk mengakui kesalahan. Bukankah itu yang dibutuhkan jika ingin menjalani hubungan jangka panjang? Lebih dari itu, alangkah lebih baiknya jika maaf yang terucap diiringi dengan pengakuan dari sang kekasih. Meskipun takkan memutar waktu untuk mencegah kesalahan itu terjadi, setidaknya pengakuan tersebut akan membuat hati wanita lebih tenang dan terhindar dari pikiran-pikiran ia sedang dibohongi.

Permintaan maaf dan pengakuan pria saat melakukan salah kepada wanita dibutuhkan untuk membuatnya merasa tenang. (Foto: giphy.com)

Memperbaiki keadaan setelah melakukan kesalahan mungkin tak mudah, karena itulah wanita butuh pria yang tak mudah menyerah untuk meyakinkan dirinya. Lagipula, kalau pria sungguh-sungguh meminta maaf dan ingin memperbaiki kesalahannya, hal tersebut takkan sulit dilakukan, apalagi untuk kekasih tercinta. Nah, selanjutnya adalah tugas wanita untuk melebarkan perspektif dalam memandang kesalahan tersebut agar dapat memahami alasan mengapa pasanganmu melakukan kesalahan itu, serta memaafkannya.

Pssst, menyelipkan sedikit hadiah juga ampuh untuk mendapatkan maaf dari seorang wanita, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading