Sukses

Lifestyle

Mudah Percaya, 3 Zodiak Ini Gampang Banget Tertipu!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki rasa kepercayaan dalam diri terhadap sesuatu. Entah pada diri sendiri, agama, perkataan, tulisan, ketentuan, atau apapun itu. Tingkat kepercayaan seseorang pun berbeda-beda. Ada yang memiliki tingkat kepercayaan tipis sehingga sulit sekali percaya, dan ada juga yang mudah sekali percaya.

Keduanya memiliki efek negatif dan positif tersendiri bagi kehidupan. Namun, yang paling bahaya dari efek kepercayaan ialah mereka yang mudah sekali percaya terhadap sesuatu sehingga membuka celah orang-orang tak bertanggung jawab untuk mengambil kesempatan dari kepercayaan. Menipu, misalnya. 

Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, nih. Saking mudah menaruh kepercayaan, maka mudah pula terbukanya peluang penipu untuk menjadikan mereka mangsa. Namun, nggak cuma karena mudah percaya, sih, beberapa sifat lainnya juga berpotensi membuat mereka mudah ditipu. Dihimpun dari Medium.com, berikut ulasannya.

Gemini. Anak kembar ini memang memiliki sifat yang mudah beradaptasi dan fleksibel. Namun, kedua sifat tersebut yang membuat mereka terlihat plin plan dan tampak dangkal, sehingga membuat orang-orang jahat mudah mengelabuhinya akibat pendirian yang tidak tetap.

 

Foto kiriman tammykirks (@tammykirks) pada

Libra. Orang-orang Libra memang bijaksana, romantis, dan menawan. Namun, sifat mereka yang mudah bimbang dapat memicu masuknya orang jahat untuk mengambil alih keputusan dalam diri. Selain itu, mereka juga mudah terpesona dengan kecantikan atau ketampanan seseorang sehingga mudah pula orang-orang jahat untuk menipu mereka.

 

Foto kiriman • Nina Abdel Malak (@ninaabdelmalak) pada

Pisces. Zodiak berlambang ikan ini merupakan salah satu zodiak yang penuh kasih. Mereka terlalu peka dan sensitif akan hal-hal yang menyentuh hati. Hati yang mudah iba membuat mereka mudah dirayu dan dihasut untuk hal-hal yang menguntungkan satu pihak.

 

Foto kiriman Tika Jamburia (@tikajambo) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading