Sukses

Lifestyle

Sekeren Apa Sih Google Pixel?

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan Nexus, Google akhirnya secara resmi mengumumkan smartphone terbarunya yang diberi nama Pixel. Salah satu keunggulan dimiliki oleh ponsel ini tentunya akan sangat memanjakan kamu yang suka dengan dunia fotografi.

Ya, Pixel memiliki kamera yang katanya terbaik dari yang pernah ada, Pixel berhasil mencetak nilai 89 di DxOMark, situs analisi kamera terpercaya. “Kami menggunakan kamera terbaik yang pernah dibuat selama ini,” tegas Kepala Product Management Pixel, Brian Rakowski.

Lalu apalagi keunggulan ponsel ternyara dari Google ini? Google Pixel dilengkapi dengan Google Assistant. Lewat Google Assistant kamu hanya tinggal memencet tombol home lalu mengatakan kata kunci dan Assistant pun akan muncul.

Sekeren Apa Sih Google Pixel? (Foto: androidcentral.com)

Keunggulan lainnya adalah Google Pixel mengusung ‘fash charging’ yang dapat mengisi daya tujuh jam hanya dalam waktu 15 menit saja. Tertarik dengan smartphone terbaru keluaran dari Google ini?

Di Amerika Serikat, smartphone terbaru ini dibanderol dengan harga dari USD 649 atau sekitar 8,5 juta Rupiah untuk storage 32 GB. Sedangkan untuk storage 128 GB, dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni USD 749 atau 9,7 juta Rupiah. Untuk Pixel XL, varian storage 32 GB dibanderol dengan harga USD 769 atau 10 juta Rupiah. Sedangkan varian 128 GB, dibanderol dengan harga USD 869 atau 11,2 juta Rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading