Sukses

Lifestyle

HUT TNI ke-71, 3.500 Peserta Ikut Lomba Pancing di Ambon

Fimela.com, Jakarta Untuk merayakan  HUT TNI ke-71, Pangkalan Utama TNI AL IX/Ambon menggelar lomba mancing tradisional. Ada 3.500 peserta yang mengikuti lomba ini. Dilansir dari Antara News, lomba mancing ini berlangsung selama seharian. Sebagian besar peserta adalah anggota TNI. 

Mereka terdiri dari berbagai kesatuan. Namun, ada juga masyarakat umum yang juga ikut memeriahkan. Para peserta dari kalangan TNI harus menyewa perahu tradisional untuk bisa memancing lebih jauh di tengah Teluk Ambon. Sayangnya, yang tidak punya perahu harus memancing di sekitar areal dermaga Pangkalan Utama TNI AL IX/Ambon. 

Lomba ini berlangsung seru. Lantaran para peserta sebagian besar menggunakan alat pancing tradisional. Hanya sebagian kecil yang menggunakan peralatan canggih seperti joran. Perayaan ini berlangsung sangat meriah. 

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memeriksa pasukan saat upacara serahterima Komandan Pasukan Pengaman Presiden (Danpaspampres) di Mako Paspampres, Jakarta, Rabu (25/5).  (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Lomba perayaan HUT TNI ke-71 ini disaksikan Pangdam XVI/PTM, Mayor Jenderal TNI Doni Monardo, Komandan Pangkalan Utama TNI AL IX/Ambon, Laksamana Muda TNI Nur Singgih, Komandan Pangkalan TNI AU Pattimura, Kolonel Penerbang Aldrin Mongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading