Sukses

Lifestyle

Sebelum Sering Tampil Seksi, Awkarin Ternyata Pernah Berhijab!

Fimela.com, Jakarta Sebagai pengguna sosial media, mungkin kamu tak asing lagi dengan nama Awkarin dan Anya Geraldine. Yup, dua orang tersebut terkenal sebagai selebgram yang cukup kondang. Untuk Karin Novilda, mungkin kamu masih ingat dengan video tangisannya di Youtube seusai putus dari sang mantan.

Selain itu, banyak foto maupun video mereka di media sosial yang dinilai kalangan orangtua tidak sepantasnya. Seperti memamerkan bentuk tubuh dan juga kemesraannya dengan sang kekasih. Hal tersebutlah yang membuat kalangan orangtua melaporkan dua gadis ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Sudah tau kisah Karin Novilda alis Awkarin? Simak di sini yuk. (via: Tanjungpinang.pos)

Terlepas dari kontroversi yang diciptakan Awkarin, dia pernah berada dalam jajaran murid berprestasi di sekolahnya dulu. Perempuan yang bernama asli Karin Novilda ini berada di peringkat 3 peraih nilai UN tertinggi saat duduk di bangku SMP.

Awkarin atau Karin menjadi salah satu lulusan terbaik tahun 2013 dengan hasil UN 37,9 dengan rata-rata nilai 9,5! Jadi wajar saja kalau Karin termasuk lulusan terbaik di SMPN 1 Tanjungpinang. Saat memasuki bangku SMA, Awkarin pindah ke Jakarta dan melanjutkan SMA sampai akhirnya lulus. Seperti dilansir dari Tribunnews, cewek kelahiran Tanjung Pinang, 29 November 1997 ini juga mengaku pernah diterima di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Karin Novilda alias Awkarin. foto: dagelan.co

Namun, selebgram yang mulai aktif di Instagram pada tahun 2011 ini mengacuhkan kesempatan itu karena masalah pribadinya. Awkarin kemudian memilih kuliah di Binus University, Jakarta. Yang cukup mengejutkan, Awkarin ternyata pernah mengenakan hijab saat sekolah.

Dari beberapa foto yang beredar, sepertinya Awkarin mengenakan hijab saat duduk di bangku SMP. Bisa jadi ia mengenakan hijab karena jadi peraturan di sekolahnya. Entahlah. Yang jelas penampilan Awkarin atau Karin Novilda sekarang ini lebih suka tampil seksi dengan segala kontroversinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading