Sukses

Lifestyle

Sidang Tuntutan, Senyum Jessica Wongso Tak Lagi Merekah

Fimela.com, Jakarta Sidang tuntutan Jessica Wongso atas kasus pembunuhan berencana yang menimpa Wayan Mirna Salihin berlangsung sejak siang hari, pada Rabu (5/10). Pada sidang tuntutan ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan rekap barang bukti termasuk surat resmi dan juga keterangan saksi ahli. 

Selama mendengarkan pembacaan rekap tersebut, Jessica hanya duduk terdiam. Raut wajah alumni Billy Blue College of Design, Sydney, Australia ini tak lagi sama ketika menghadiri sidang-sidang sebelumnya. Jika pada sidang sebelumnya Jessica masih bisa tersenyum, kali ini tak ada lagi sinar keceriaan di wajahnya. 

Menurut pantauan Bintang.com, Jessica lebih banyak menunduk. Sesekali melihat ke arah pengacaranya. Sesekali menatap JPU yang sedang membacakan rekap. Namun lebih banyak menunduk sambil membetulkan letak kacamatanya yang turun. 

Meski penampilannya masih rapi seperti biasanya, namun rambut Jessica pun berbeda pada saat dia menghadiri sidang sebelumnya. Jika pada minggu-minggu lalu rambutnya dikepang, kini rambutnya hanya diikat dengan karet rambut hitam seadanya. 

Terdakwa pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso saat menjalani sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat, Senin (15/8). Sidang tersebut dengan agenda pendengaran Saksi ahli psikologi klinis Antonia Ratih Handayani. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sidang tuntutan, hingga artikel ini ditulis masih terus berlangsung. JPU baru saja membacakan BAP hasil rekonstruksi usai membacakan latar belakang hubungannya dengan mantan kekasih dan juga korban, Wayan Mirna. Rencananya, usai Sidang Tuntutan digelar, pihak Jessica dan juga pengacara masih diberikan kesempatan untuk berbicara dan memberikan pembelaan pada Rabu (12/10) mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading