Sukses

Lifestyle

Cuma Butuh Seminggu, Ini 3 Cara Mudah Turunkan Berat Badan 2 Kg

Fimela.com, Jakarta Menguruskan badan, kata banyak orang, sama sekali tak mudah. Kamu harus merasa 'sengsara' terlebih dahulu lantaran harus menahan lapar. Padahal, menguruskan badan dengan cara yang sehat itu tak terlalu sulit. Tapi bukan berarti kamu bisa langsing tanpa usaha dan ketekunan.

 

Dilansir dari Cosmopolitan, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan demi menurunkan berat badan. Dengan cara ini, kamu berat badanmu akan turun sebanyak 2 kg hanya dalam waktu satu minggu. Mau? Begini caranya.

1. Minum banyak air. Selain bisa meluruhkan lemak-lemak yang ada pada dalam tubuhmu, air mineral itu mengandung 0 kalori. Jadi, kamu tak akan gemuk meski kami minum seliter air setiap hari.

2. Stop makan roti putih (bukan mengandung gandum) dan juga pasta. Ya, kamu pasti sangat menyukai keduanya. Kalau kamu lapar di tengah jalan, roti akan mengganjal dengan sempurna perutmu. Sementara, siapa yang tak suka pasta di dunia ini? Tapi sayangnya, kedua bahan ini justru bakal bikin kamu cepat gemuk. Terutama pada area perutmu.

 

A photo posted by hazuki (@pokke6969) on

3.  Melakukan olahraga angkat beban itu boleh saja. Kamu akan membentuk masa otot yang baik. Tenang, tanpa asupan tambahan hormon kamu tak akan terlihat seperti binaragawan. Tapi, sebaiknya kamu juga melakukan cardio dan fat burning selama 30 menit setiap hari. Dijamin, kamu beratmu bakal turun hanya dalam waktu 1 minggu. 

 

Algo difícil no significa algo imposible. Simplemente significa que tendrás q trabajar duro 👊🏽

A photo posted by @misbrochasysombras on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading